Kamis, 24 November 2016

Cara Hack Password Apabila Lupa Dengan Hiren's Boot

Untuk materi kali ini,sahid437 akan memposting bagaimana caranya membobol sebuah pc windows apabila kita lupa password login. Daripada kita harus instal ulang atau takut kehilangan data yang masih ada di document, jika masalahnya hanya karena windows yang terkunci maka cara reset password windows menggunakan hiren's BootCD/HBCD akan membantu anda. Cara instal mudah, cara reset password Windows dengan Hiren's Boot pun cukup mudah.

Cara Reset Password Windows Dengan Hiren's Boot/HBCD bagi saya wajib punya karena bukan hanya untuk mereset password saja tetapi Hiren's banyak sekali fungsi yang ada didalamnya, intinya merupakan tool yang komplit untuk perbaikan sistem windows maupun mengecek kwalitas hardware komputer. Nah, anda juga perlu mencobanya jadi silakan download dan instal.

Klik untuk cara dan fungsi Hiren's atau cara download dan instal silakan klik disini.


Cara Reset Password Windows Dengan Hiren's BootCD

- Booting komputer menggunakan Hiren's BootCD.

- Pilih mini windows xp , Setelah terbuka, lalu pilih HBCD Menu

- Pilih menu Programs > Password / Keys > Windows Login > NTPWEdit (Reset XP/Vista/7 User Password)

- Pada jendela NTPWEdit silakan cari file SAM di Local Disk yang ada di komputer anda, biasanya ada di (C:) - Windows - System32 - config - SAM. Setelah ketemu klik Open.

- Pada jendela NTPWEdit silakan cek daftar user yang ada, lalu pilih user yang sering digunakan atau user yang akan di reset password-nya, setelah itu klik Change Password.

-Silakan ganti Password Anda atau boleh dikosongkan jika tidak ingin pakai password dengan mengosongkan field New password dan field Verify, lalu klik OK

- Klik Save Changes untuk menyimpan perubahan yang dilakukan.


Nah, sekarang silakan shutdown dan booting normal melalui harddisk komputer, mudah-mudahan anda berhasil mereset password windows dan bisa membuka kembali komputer. Sekian posting kali ini cara reset password Windows dengan Hiren's BootCD.

SUMBER :  http://jagad-enjang.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar