Selasa, 14 Juni 2016

How to Jailbreak ios 9.2.1


Hallo guys,udah lama nih engga posting,hmm hampir ada 2 tahunan lebih..
and langsung aja nih kali ini ane bakalan ngasih tau gmna sih cara nya jailbreak ios 9.2.1 .
Kali ini agak berbeda yah soalnya waktu itu ane posting soal android and windows,dan sekarang mungkin udah kodratnya ane posting tentang si apel kagegel(kegigit)..

ada beberapa cara nih gan untuk jailbreak itu,tapi ane bakal posting yang lewat online aja weh yah gan biar ga ribet..

  •  Kunjungi halaman ini dari perangkat iOS 9.2.1 kalian. kalian bisa menggunakan Google untuk menemukan halaman ini.
  • Buka halaman dari browser Safari dan klik iOS jailbreak 9.2.1 tombol. 
  • OK, Sekarang kalian bisa memulai proses Jailbreak untuk iOS 9.2.1. Hanya membutuhkan waktu 20-30 detik. Ini adalah proses yang engga ribet yah..
  •  Terakhir, kalian harus menginstal aplikasi Semi manager  Jailbreak untuk perangkat kalian. Kalian dapat menggunakan manajer aplikasi ini untuk menginstal Cydia 
  




Ngerti ga guys? klo ga ngerti sama sih ane juga ga ngerti wkwk,but tunggu dulu mending kita liat videoya aja biar sambil liat sambil dipraktekan..

cekidot :


quotes : KUN ANTA
             yang berarti jadilah diri sendiri,jadilah diri sendiri guys karena buat apa jadi orang lain klo kebanggaan itu bukan kita yang punya dari hasil diri kita sendiri
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar